Sukses

Pemain Muda MU Nyaris Jadi Tumbal Kedatangan Martial

Ada 20 klub yang ingin meminjam pemain 19 tahun ini,

Liputan6.com, Manchester - Striker berbakat Manchester United James Wilson nyaris saja dipinjamkan Setan Merah di penghujung bursa transfer musim panas 2015. Wilson kebanjiran tawaran.

Menurut laporan Daily Mail lebih dari 20 klub tertarik memakai jasa Wilson. Mereka sudah mengajukan proposal peminjaman kepada MU setelah melihat manajer Louis van Gaal mengindikasikan akan meminjamkan pemain 19 tahun itu.

Van Gaal sempat berpikir akan meminjamkan Wilson karena MU baru saja mendatangkan Anthony Martial dari AS Monaco. Namun di saat-saat akhir, Van Gaal berubah pikiran dan tidak jadi meminjamkan Wilson.

Pria asal Belanda itu masih membutuhkan Wilson untuk melapis Wayne Rooney dan Martial karena MU baru saja melego Javier Hernandez ke Bayer Leverkusen dan meminjamkan Adnan Januzaj ke Borussia Dortmund.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersinar di Era Giggs

Wilson baru bermain 17 menit bersama tim utama MU sejak Februari lalu. Sejak Van Gaal berkuasa, Wilson sulit mendapat kesempatan unjuk gigi di tim utama. Dia sempat sering dimainkan ketika Ryan Giggs menjadi caretaker.

Dengan MU akan kembali berlaga di Liga Champions, Wilson musim ini kemungkinan bakal lebih banyak mendapat waktu bermain terutama di Piala FA atau Piala Liga Inggris. (Tho/Ary)

Baca juga:

Remaja Kroasia Merinding Lihat Kaki Messi

Mobil 'Rooney' Dijual Rp 17 Juta

"Martial Ditakdirkan Menjadi Kapten Manchester United!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini