Sukses

Cari Pengganti Pedro, Barcelona Pantau "Messi dari Aljazair"

Barcelona akan menggirimkan pencari bakat untuk mengamati langsung aksi pemain 24 tahun itu.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona akan mencari pengganti Pedro Rodriguez saat sudah diperbolehkan belanja pemain lagi bulan Januari nanti. Mereka kini sedang menggodok sosok yang tepat untuk menggantikan Pedro.

Pedro dilepas Barcelona ke Chelsea di bursa transfer musim panas lalu. Pedro memilih meninggalkan Nou Camp karena jarang mendapat kesempatan bermain dari pelatih Luis Enrique.

Awalnya Barcelona mengincar Anthony Martial atau Nolito sebagai pengganti Pedro. Namun Martial sudah direbut oleh Manchester United di saat-saat terakhir jelang penutupan bursa transfer musim panas.

Kini Barcelona mulai berpaling ke sasaran baru. Daily Mail mengklaim winger Leicester Riyad Mahrez yang kini dipantau Blaugrana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Puas dengan Sandro dan Munir

Pemain 24 tahun itu tampil gemilang di awal musim ini. Pria yang dijuluki Messi dari Aljazair itu jadi pahlawan Leicester yang secara mengejutkan berhasil merangsek ke papan atas Liga Premier Inggris.
Selebrasi Mahrez
Tim pelatih Barcelona sudah mengetahui kehebatan Mahrez di awal musim ini. Untuk lebih meyakinkan mereka akan menggirim pencari bakat untuk mengamati langsung aksi Mahrez dalam waktu dekat.

Enrique membutuhkan Mahrez karena masih tidak yakin dengan kemampuan Sandro Ramirez atau Munir El Haddadi sebagai pelapis trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar). (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.