Sukses

"Juventus Akan Segera Bangkit"

Juventus selalu kalah di dua laga awal musim.

Liputan6.com, Turin- Sang juara bertahan Italia musim lalu, Juventus masih belum sama sekali merasakan kemenangan musim ini. Dalam dua laga awal musim 2015-2016, I Bianconeri mengalami dua kekalahan beruntun.

Pada laga pembuka Serie A, Juventus harus mengakui kekuatan dari sang tamu Udinese dengan skor 0-1 di Juventus Stadium, sedangkan di laga kedua, I Bianconeri harus takluk 2-1 dari sang rival AS Roma.

Namun, manajer Juventus Massimiliano Allegri tetap yakin bahwa anak asuhnya akan segera bangkit dari keterupukan yang dialami sekarang ini. Bahkan, ia sangat optimis Juventus akan segera bangkit di pekan ini.

"Saat ini kami adalah tim yang sedang dalam pengembangan," beber Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Kami tidak tahu ke mana kami akan melaju, atau margin yang perlu kami perbaiki. Tapi musim kami tahun ini akan dimulai sejak pekan ini," tambah Allegri.

Pada pekan ketiga Serie A, Juventus akan menghadapi tim yang kini sementara menduduki peringkat pertama Serie A Chievo. Laga tersebut, direncanakan akan digelar, pada hari Minggu (13,09,2015) di Juventus Stadium. (Oleh Dwitya Dhito) (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus