Sukses

MU Jadikan Januzaj Umpan untuk Gaet Reus?

Januzaj musim ini akan main di Dortmund selama semusim.

Liputan6.com, Manchester -
Manchester United meminjamkan Adnan Januzaj ke Borussia Dortmund jelang penutupan bursa transfer panas kemarin. Keputusan yang mengejutkan mengingat pemain tersebut sudah berkontribusi bagi tim dalam beberapa pertandingan.
 
Bahkan Januzaj telah menyumbang gol bagi 'Setan Merah'. Torehan tunggalnya membawa tim asuhan Louis van Gaal menang atas Aston Villa di kancah Liga Premier beberapa waktu lalu.
 
Tapi menurut The Star, MU bukan asal meminjamkan pemain. Mereka punya maksud lain di balik 'kebaikan' itu. Januzaj diyakini menjadi bagian dari siasat MU untuk mendatangkan Marco Reus musim mendatang.
 
Dengan meminjamkan Januzaj, MU berharap bisa menjalin hubungan baik dengan Dortmund sehingga bila mereka mengajukan proposal tawaran bagi Reus musim depan, maka tim berjuluk Die Borrusen akan segan untuk menolaknya.
 
Namun publik Inggris terutama pendukung setia MU tak langsung percaya. Mereka berpikir jika itu hanyalah isu yang sengaja dihembuskan media belaka.
 
"MU akan mendatangkan Reus. Hanya satu masalahnya: Mereka lupa untuk menanyakannya kepada si pemain," kicau seorang fans di akun @JanAageFjortoft.
 
Hal senada pun diungkapkan fans lain, @jimmmy333444 menulis, "Kenapa kita harus percaya dengan gosip yang dibuat-buat oleh media Inggris? Semua itu cuma omong kosong." (Tho/Ary)

Baca juga:

Remaja Kroasia Merinding Lihat Kaki Messi

Mobil 'Rooney' Dijual Rp 17 Juta

"Martial Ditakdirkan Menjadi Kapten Manchester United!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini