Sukses

Penyebab Buruknya Penampilan Lovren Terungkap

Lovren kerap membuat blunder bersama Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool- Eks pemain Liverpool, Mark Lawrenson memberikan komentar terhadap salah pemain The Reds yakni Dejan Lovren. Menurutnya, Lovren tidak menunjukan penampilan yang sebagaimana mestinya di Liverpool.

Lawrenson juga menambahkan bahwa kelemahan terbesar yang ada pada diri Lovren adalah masalah kepercayaan diri. Sejak diboyong dari Southampton pada awal musim 2014/15 silam, pemain berusia 26 tahun itu bisa dibilang gagal bersinar bersama The Reds.

Beredar kabar, Lovren menjadi pusat kritikan ketika Liverpool harus tunduk 0-3 atas West Ham di Anfield pekan lalu. Sejumlah pihak menyalahkan kekalahan The Reds itu akibat kecerobohan yang dilakukan pemain asal Kroasia tersebut.

"Saya tahu Lovren mengatakan usai pertandingan lawan West Ham dia ingin sembunyi setelah melakukan kesalahan untuk gol kedua, tapi itu lebih merupakan pernyataan spontanitas," ucap Lawrenson dilansir Squawka.

"Dia jujur. Dan saya benar-benar tak berpikir karakter Lovren adalah masalahnya. Masalahnya adalah kepercayaan diri karena itu bisa hilang begitu cepat," tambahnya.

Kini, Lovren harus kembali berkonsentrasi kepada klubnya Liverpool, yang akan menghadapi laga 'big match' kontra Manchester United akhir pekan ini. (Oleh Dwitya Dhito) (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Dejan Lovren adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Dejan Lovren adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Dejan Lovren

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool