Sukses

Cuplikan Kemenangan Dramatis Portugal atas Albania

Miguel Veloso jadi pahlawan kemenangan Portugal.

Liputan6.com, Elbasan- Portugal nyaris tersandung saat bertandang ke Albania di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016. Cristiano Ronaldo cs menang dramatis 1-0 berkat gol di menit terakhir.

Bertanding di Elbasan Arena, Selasa (8/9/2015) dini hari WIB. Portugal memburu poin penuh. Mereka mampu menguasai jalannya pertandingan.

Cukup banyak peluang emas yang dimiliki Portugal. Salah satunya ketika sontekan Ronaldo membentur tiang dan tendangan lob Eliseu hanya melebar tipis dari gawang Albania.

Kebuntuan Portugal baru terpecahkan di menit kedua masa injury time babak kedua. Sepak pojok Ricardo Quaresma disundul oleh gelandang Miguel Veloso dan gagal dijangkau kiper Albania Berisha.

Kemenangan ini membuat Portugal kokoh di puncak klasemen Grup I. Pasukan Fernando Santos mengoleksi 15 poin. Albania sendiri turun ke posisi tiga dengan 11 poin. Mereka tertinggal satu angka dari peringkat dua Denmark. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.