Sukses

Kabar Buruk untuk AC Milan

"AC Milan mengumumkan bahwa tes medis yang Andrea Bertolacci jalani, menunjukkan adanya cedera di bagian paha."

Liputan6.com, Milan - AC Milan dipastikan kehilangan pemain anyar mereka, Andrea Bertolacci saat menghadapi menghadapi Inter Milan di Derby Della Madonina akhir pekan ini.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu mengalami cedera paha, saat bermain untuk tim nasional Italia. Pihak Milan pun telah memberikan konfirmasi terkait cedera Bertolacci.

"AC Milan mengumumkan bahwa tes medis yang Andrea Bertolacci jalani, menunjukkan adanya cedera di bagian paha," tulis pernyataan di situs resmi klub.

Selama seminggu ke depan Bertolacci akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait kondisi cederanya. Kehilangan Bertolacci diprediksi akan membuat keseimbangan lini tengah Milan berkurang.

Sejak didatangkan dari AS Roma pada awal musim ini, Bertolacci langsung menjadi andalan di lini tengah Rossoneri. (Oleh Girman Soemantri) (Jnp/Ary)

Andrea Bertolacci (OLIVIER MORIN / AFP)

Baca juga:

Mourinho Janji Perbaiki Start Buruk Chelsea

PSM vs PBFC: Panaskan Mesin Menuju Perempat Final

Highlight Piala Presiden 2015: Bali United Tekuk Persita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.