Sukses

Derby della Madoninna di Mata Kondogbia

Ini derby pertama bagi Geoffrey Kondogbia.

Liputan6.com, Milan - Pemain anyar milik Inter Milan, Geoffrey Kondogbia tidak sabar memainkan debut pertamanya pada Derby Della Madonina, akhir pekan nanti. Bagi Kondogbia, ini adalah pengalaman pertamanya bermain di stadion San Siro melawan rival sekota AC Milan.

Derby kali ini sangat menarik dengan adanya Kondogbia di kubu Nerazurri. Sebab, Kondogbia sempat digosipkan akan bergabung dengan Milan. Namun, ia berubah pikiran dan memilih bergabung dengan Inter Milan.

"Persaingan itu awalnya di mercato, dimana saya terlibat selama musim panas. Dan akan lebih dari itu di tahun-tahun yang akan datang, tapi saya pikir ini baik untuk Serie A," ujar Kondogbia kepada Sky Sports.

Dalam derby Milan yang akan dilangsungkan pada Senin (14/9/2015) dinihari WIB, Kondogbia berharap rekan-rekannya mampu memenangi derby tersebut. Inter yang saat ini dilatih Roberto Mancini sedang on fire, dengan 2 kemenangan secara beruntun.

Kondogbia sendiri tidak sabar untuk memulai laga debutnya di derby nanti. "Saya belum menonton derby terakhir, tapi saya pikir sekarang saya akan melakukannya. Saya berharap itu adalah derby besar bagi kami," ucap Kondogbia. (Oleh Girman Soemantri) (Jnp/Ary)

Geoffrey Kondogbia (MIGUEL MEDINA/AFP)

Baca juga:

Mourinho Janji Perbaiki Start Buruk Chelsea

PSM vs PBFC: Panaskan Mesin Menuju Perempat Final

Highlight Piala Presiden 2015: Bali United Tekuk Persita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini