Sukses

Khawatir Pique Dicemooh, Laga Spanyol vs Inggris Dipindahkan

Pertandingan tersebut rencananya digelar di Bernebau, Madrid. Namun, dipindahkan ke Alicante.

Liputan6.com, Madrid - Sindiran Gerard Pique terhadap Real Madrid berbuntut panjang. Hal ini berdampak pada dipindahkannya laga pertandingan persahabatan Spanyol vs Inggris.

Pertandingan tersebut rencananya akan digelar di Santiago Bernabeu, Madrid. Namun, pihak RFEF (Federasi Sepak bola Spanyol) telah mengumumkan pertandingan dipindahkan ke Alicante.

Hal ini dapat dimaklumi setelah Pique membuat ulah dengan mengejek Real Madrid saat perayaan treble Barcelona Agustus lalu. Pique dengan jelas mengatakan terima kasih kepada Kevin Roldan saat berbicara di hadapan pendukung Barcelona.

Roldan adalah orang yang mengajak Ronaldo berpesta di ulang tahun ke-30. Padahal sehari sebelumnya, Madrid baru saja menelan kekalahan memalukan 0-4 dari Atletico Madrid. Usai pesta itu, permainan Madrid memburuk hingga akhirnya mereka mengakhiri musim tanpa gelar.

Laga Spanyol vs Inggris yang awalnya direncanakan digelar pada 12 November tersebut, diundur menjadi 13 November. (Oleh Girman Soemantri) (Jnp/Ary)

Gerard Pique (Josep Lago/AFP)

Baca juga:

Mourinho Janji Perbaiki Start Buruk Chelsea

PSM vs PBFC: Panaskan Mesin Menuju Perempat Final

Highlight Piala Presiden 2015: Bali United Tekuk Persita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.