Sukses

Pemain Asing Tersubur di Bundesliga Mudik ke Bremen

Pizarro dikontrak selama semusim.

Liputan6.com, Bremen- Claudio Pizarro akhirnya menjatuhkan pilihan untuk kembali bergabung bersama Werder Bremen. Penyerang 36 tahun itu hanya meneken kontrak singkat berdurasi setahun.

Pria berkebangsaan Peru ini bisa bergabung dengan Bremen meski bursa transfer musim panas sudah ditutup 31 Agustus lalu karena berstatus free agent.

Kontrak Pizarro bersama Bayern Muenchen habis akhir Juni lalu. Bayern memutuskan tidak menawarkan kontrak baru kepada Pizarro.

Bremen bukan tempat asing bagi Pizarro. Dia pernah dua periode bermain di sana yakni pada 1999 hingga 2001 dan 2008-2013.

"Saya senang dapat berada di sini lagi. Saya berharap saya bisa menggunakan pengalamanku sebanyak mungkin untuk tim," tutur Pizarro kepada situs resmi klub.

Pizarro merupakan penyerang yang ditakuti di Bundesliga. Dia merupakan pemain asing tersubur di kompetisi terelit di Jerman tersebut. (Tho/Ary)

Baca juga:

Mourinho Janji Perbaiki Start Buruk Chelsea

PSM vs PBFC: Panaskan Mesin Menuju Perempat Final

Highlight Piala Presiden 2015: Bali United Tekuk Persita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.