Sukses

Pogba Ikut Komentari Langkah MU Beli Martial

Pogba yakin Martial akan bisa bersinar di Old Trafford.

Liputan6.com, Paris- Manchester United membuat kejutan besar di penghujung bursa transfer musim panas. Setan Merah membeli pemain muda Prancis Anthony Martial dari AS Monaco.

Martial dibeli senilai 36 juta pound yang dapat melonjak menjadi 58 juta pound tergantung pencapaian sang pemain. Pemuda 19 tahun itu pun menjadi remaja termahal di dunia.

Langkah berani MU membeli Martial mengundang pro-kontra. Banyak fans MU dan pengamat sepak bola menilai The Red Devils melakukan perjudian besar dengan membeli Martial sangat mahal.

Namun bagi gelandang Juventus Paul Pogba, keputusan MU membeli Martial sangat tepat. Pogba yakin rekan senegaranya itu akan bersinar bersama klub yang pernah mencampakkannya itu.

"Saya memanggilnya 'orang tua muda' karena dia baru 19 tahun dan dia sudah begitu matang untuk pemain seusianya. Saya sudah mengenalnya dengan baik. Dia memiliki kemampuan luar biasa dan potensi besar," ucap Pogba.

"Saya sangat senang dia bergabung dengan MU. Dia berada di Liga Premier Inggris dimana dia akan berlatih dengan pemain-pemain hebat dan akan terus meningkat," tagas Pogba. (Tho/Ary)

Baca juga:

Mourinho Janji Perbaiki Start Buruk Chelsea

PSM vs PBFC: Panaskan Mesin Menuju Perempat Final

Highlight Piala Presiden 2015: Bali United Tekuk Persita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini