Sukses

Arsenal Akan Datangkan Penyerang Baru pada Januari

Arsenal butuh pemain baru karena Welbeck cedera.

Liputan6.com, London - Cedera yang alami oleh salah satu striker andalan Arsenal, Danny Welbeck membuat daya gedor lini serang Arsenal musim ini berkurang. Praktis Arsenal hanya mengandalkan Olivier Giroud dan Alexis Sanchez di lini depan.

Welbeck mengalami cedera dibagian lutut kirinya, yang membuatnya absen membela Meriam London sejak akhir bulan April 2015 lalu. Hal ini membuat pihak manejemen Arsenal ingin mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer Januari mendatang.

Pihak klub mengatakan kepada BBC Sport "sudah menyiapkan dana sebesar 16 juta pound, dana sebanyak itu rencananya akan digunakan The Gunners untuk membeli pemain sekelas Edinson Cavani, Karim Benzema, atau bahkan Simone Zaza. Demikian dilansir oleh Sportsmole.

Pada bursa transfer musim ini, Arsenal tak terlalu jor-joran dalam hal belanja pemain, berbeda dengan musim sebelumnya.

Hal itu membuat para Gooners mengkritik kebijakan manajemen Arsenal musim ini. Fans Arsenal pun menginginkan pihak klub untuk membeli striker berkualitas guna menutupi absennya Welbeck. (Oleh: Girman Soemantri) (Tho/Ary)

Baca juga:

Mourinho Janji Perbaiki Start Buruk Chelsea

PSM vs PBFC: Panaskan Mesin Menuju Perempat Final

Highlight Piala Presiden 2015: Bali United Tekuk Persita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Danny Welbeck adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Danny Welbeck adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal

    Danny Welbeck