Sukses

Guti Kecam Sikap Fans Spanyol Terhadap Pique

"Tidak pernah bagus ketika seorang pemain dicemooh, terutama ketika dia mewakili negaranya," ujar Guti

Liputan6.com, Madrid - Ejekan Gerard Pique terhadap Real Madrid, membuat fans Timnas Spanyol bereaksi dengan mencemooh bek Barcelona itu saat Tim Matador berhadapan dengan Slovakia di Oviedo pekan lalu. Hal ini membuat mantan gelandang Madrid Guti Hernandez angkat bicara.

"Tidak pernah bagus ketika seorang pemain dicemooh, terutama ketika dia mewakili negaranya," ujar Guti kepada Marca.

"Aku di sisi pemain yang mengatakan 'Tidak' untuk cemoohan dan aku berharap fans Spanyol tidak meneriakan 'Boooo' pada Pique lagi," tambah Guti.

Fans Spanyol mengejek Pique, karena sebelumnya eks pemain Manchester United itu menyindir Madrid saat perayaan treble Barcelona Agustus lalu. Pique dengan jelas mengatakan terima kasih kepada Kevin Roldan saat berbicara di hadapan pendukung Barcelona.

Roldan adalah orang yang mengajak Ronaldo berpesta di ulang tahun ke-30. Padahal, sehari sebelumnya, Madrid baru saja menelan kekalahan memalukan 0-4 dari Atletico Madrid.

Usai pesta itu, permainan Madrid memburuk hingga akhirnya mereka mengakhiri musim tanpa gelar. (Oleh Girman Soemantri) (Jnp/Ary)


Baca juga:

Mourinho Janji Perbaiki Start Buruk Chelsea

PSM vs PBFC: Panaskan Mesin Menuju Perempat Final

Highlight Piala Presiden 2015: Bali United Tekuk Persita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini