Sukses

Demi Mourinho, Kapten Chelsea Rela Dilempar ke Kolong Bus

Pernyataan itu dilontarkan Terry menanggapi ajakan bergabung dengan Arsenal

Liputan6.com, London - Kapten Chelsea, John Terry mengaku rela melakukan apapun demi sang pelatih, Jose Mourinho. Pernyataan itu dilontarkan Terry menanggapi ajakan bergabung dengan Arsenal oleh jurnalis yang juga fans Arsenal, Piers Morgan.

"Mourinho adalah pelatih terbaik yang pernah saya punya. Saya rela dilempar ke bawah bus untuknya," ujar Terry di Sports Mole.

Terry menambahkan, dirinya juga menolak ajakan Morgan untuk bergabung dengan Arsenal. Pemain yang berusia 34 tahun itu telah bersumpah untuk hanya membela Chelsea.

"Saya tidak bisa. Saya tidak akan pernah membela klub Liga Inggris selain Chelsea," pungkas Terry, yang sudah membela Chelsea sejak 1998 tersebut.

Seperti diketahui, hubungan Terry dan Mourinho sempat merenggang sejak pelatih asal Portugal itu menarik keluar Terry di laga melawan Manchester City. (Jnp/Ary)

John Terry

Baca juga:

Mourinho Janji Perbaiki Start Buruk Chelsea

PSM vs PBFC: Panaskan Mesin Menuju Perempat Final

Highlight Piala Presiden 2015: Bali United Tekuk Persita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini