Sukses

Bek Brasil Menyesal Gabung Chelsea

Felipe Luis telah kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Felipe Luis telah kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. Bek sayap kiri Brasil ini tampak menyesali keputusannya bergabung dengan Chelsea pada musim 2014-15.

Dia bergabung dengan The Blues --sebutan Chelsea-- pada 16 Juli 2014. Luis bergabung dengan Chelsea dengan catatan tampil sebanyak 49 pertandingan di semua kompetisi bersama Atletico Madrid pada musim 2013-14.

Namun, ketika mendarat di Stamford Bridge Stadium, Luis harus bergantian dengan Cesar Azpilicueta untuk mengisi posisi bek kiri di tim besutan Jose Mourinho. Jika ditotal, Luis hanya bermain sebanyak 26 laga di semua kompetisi.

"Saya datang ke Chelsea dan dibuat terkejut karena harus bergantian dengan Azpilicueta. Ini tentu menjadi kejutan bagi saya. Sebab, musim sebelumnya saya tampil di 40 pertandingan lebih tanpa kehilangan kebugaran," papar bek berusia 30 tahun tersebut, dikutip dari Inside Spanish Football.

"Di sana (Chelsea) saya tidak pernah menuntut. Karena yang saya inginkan adalah gelar juara Liga Premier Inggris dan saya berhasil mendapatkannya. Tapi, kebahagiaan saya di Chelsea dan Atletico Madrid tidak sama. Ada perbedaan yang sangat signifikan," dia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hatinya Atletico

Karena tidak kerasan di London, Luis pun selalu memikirkan tim asuhan Diego Simeone tersebut. Bahkan, dia selalu tersenyum ketika menyaksikan pertandingan Atletico Madrid.

"Di London, saya selalu merindukan Atletico Madrid. Saya tidak bisa menghilangkan pikiran tentang mereka. Saya juga tidak pernah kehilangan waktu untuk menonton pertandingan Atletico. Bahkan, saya selalu cemas dan khawatir ketika Atletico bertanding," imbuh mantan pemain Deportivo tersebut.

Kini Luis telah kembali di Vicente Calderon Stadium (markas Atletico). Rasa senang dan senyum lebar pun kini selalu diperlihatkan Luis.

"Saya sangat senang. Sebab, saya merasa tidak seperti meninggalkan klub ini. Hampir semua pemainnya tidak ada yang mengalami perubahan," dia menutup.

Baca juga:

Striker Arsenal Bakal Ditendang dari Timnas Inggris

9 WAG's Terseksi di Tahun 2015

Ronaldo Menangis Setelah Irina Shayk Jadian dengan Aktor AS?

Spanyol Ditolong Chelsea di Kualifikasi Euro 2016

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.