Sukses

Piala Presiden: PBR Menangkan 'Partai Hiburan'

Laga ini merupakan partai hiburan. Sebab, baik PBR maupun Gresik sudah tidak punya peluang untuk lolos ke perempat final.

Liputan6.com, Makassar - Persipasi Bandung Raya (PBR) menang 2-0 atas Gresik United pada laga terakhir Grup D Piala Presiden 2015 di Stadion Andi Mattalata, Mattoangin, Makassar, Selasa (8/9). Gol PBR dicetak Nova Arianto dan David Laly.

Laga ini merupakan 'partai hiburan'. Sebab, baik PBR maupun Gresik sudah tidak punya peluang untuk lolos ke perempat final.

PBR unggul lebih dulu melalui Nova Arianto pada menit 18. Diawali dari tendangan sudut Kim Kurniawan, Nova kemudian menanduk bola, masuk ke gawang Muhammad Ridwan. Usai mencetak gol, Nova langsung melakukan selebrasi merangkak layaknya suster ngesot.

Gol kedua PBR tercipta tujuh menit sebelum laga usai. Memanfaatkan umpan tarik dari sisi kanan, David Laly melepaskan tembakan ke tiang jauh dan gol, 2-0 untuk PBR. Skor ini bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, PBR finis di posisi 3 klasemen dengan 3 poin. Sementara Gresik terpaku di dasar klasemen Grup D dengan poin 0. (Jnp/Ary)

Susunan Pemain
Gresik: Muhammad Ridwan, Romy Agustiawan, Agus Nova Wiantara, Muhammad Rifki, Supriyono Salimin, Bima Sakti, Fitra Ridwan, Kacung Khairul, Muhammad Kamri, Riko Simanjuntak, Herman Dzumafo Epandi

PBR: Deniss Romanovs, Riyandi Ramadhana, Hermawan, Nova Arianto, Leonard Tupumahu, Kim Kurniawan, Rahmad Hidayat, Hanif Abduralif, David Laly, Yongki Aribowo, Gavin Kwan Adsit

Baca juga:

Mourinho Janji Perbaiki Start Buruk Chelsea

PSM vs PBFC: Panaskan Mesin Menuju Perempat Final

Highlight Piala Presiden 2015: Bali United Tekuk Persita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini