Sukses

Arema Janji Tampil All Out Lawan PSGC

Arema Cronus akan berhadapan dengan PSGC di Stadion Kanjuruhan, Rabu (9/9/2015).

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus membutuhkan satu poin lagi untuk memastikan satu tiket lolos ke babak selanjutnya turnamen Piala Presiden 2015. Kendati demikian, Singo Edan enggan mengambil resiko dan berjanji tampil all out untuk meraih poin penuh saat melawan PSGC Ciamis pada laga terakhir Grup B yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Rabu (9/9/2015).
 
"Kita tidak bisa menganggap ringan pertandingan ini. Semua tim masih punya peluang yang sama besar untuk lolos ke babak selanjutnya,” kata Pelatih Arema, Joko Susilo di Malang, Jawa Timur, Selasa (8/9/2015).
 
Arema saat ini menempati posisi teratas di Grup B dengan raihan 4 poin. Sriwijaya FC menjadi runner up dengan 3 poin. Di belakangnya secara berurutan Persela Lamongan dengan raihan 2 poin dan PSGC Ciamis diposisi terakhir dengan 1 poin.
 
Joko menyebut seluruh tim di grup yang bertanding di Stadion Kanjuruhan Malang ini memiliki kans sama besar untuk lolos ke babak berikutnya. Sistem head to head memungkinkan siapapun yang memenangkan pertandingan akan lolos dari babak grup.
 
"Arema bisa gagal lolos dari fase grup jika kalah dari PSGC Ciamis sedangkan Persela menang atas Sriwijaya FC dalam pertandingan besok," papar Joko.
 
Karena itulah menang atas PSGC Ciamis menjadi harga mati bagi Singo Edan. "Kita harus tetap mewaspadai PSGC, mereka memiliki kualias kolektivitas tim yang layak diacungi jempol. Apalagi tim ini sudah lama dibentuk untuk persiapan Piala Presiden.”
 
Komposisi pemain yang akan diterjunkan saat melawan PSGC Ciamis sendiri diperkirakan tak akan banyak berubah. Performa pemain Singo Edan juga diharapkan terus meningkat dalam setiap pertandingan yang akan dihadapi.  “Semua pemain kita dalam kondisi bagus, memenangkan laga melawan PSGC tetap menjadi target utama kita agar bisa lolos ke babak berikutnya.” (Rco)

Baca juga:

Malaysia Dibantai 0-10, Presiden FAM Siap-siap Mundur

Tergiur Klub Asing, Adam Alis Batal Jadi Tentara

Penyebab Buruknya Penampilan Lovren Terungkap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini