Sukses

Legenda Madrid Yakin De Gea Segera Pindah ke Bernabeu

Kiper Manchester United David De Gea nyaris berseragam Real Madrid pada musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta - Musim 2014/15 menjadi musim fantastis bagi David De Gea. Kiper asal Spanyol itu bahkan berulang kali menjadi penyelamat bagi Manchester United.

Performa apik De Gea itu pun mengantarkan The Red Devils kembali mencicipi ajang bergengsi benua biru, Liga Champions. Berkat penampilan yang ia tunjukkan, membuat raksasa La Liga Real Madrid kepincut untuk mendatangkan kiper berusia 24 tahun tersebut.

Namun, akibat keterlambatan dokumen di jelang penutupan bursa transfer, membuat De Gea harus rela menunda kepindahannya ke kota kelahirannya, Madrid. Walaupun seperti itu, legenda Madrid Guti Hernandez, meyakini cepat atau lambat De Gea akan segera berseragam Los Blancos.

"Sangat disesalkan melihat apa yang sudah terjadi. Ia adalah salah satu dari tiga atau dua kiper terbaik dunia saat ini. Namun saya yakin ia pada akhirnya akan segera pindah ke Real Madrid," ucap Guti pada AS.

"Florentino Perez sudah melakukan semua yang ia bisa, namun transfer tersebut tetap tak terwujud. Jadi saya harap ia akan bergabung tahun depan dan tahu bahwa ia tengah dinantikan oleh salah satu klub terbaik dunia," tambahnya.

De Gea diharapkan dapat kembali fokus membela The Red Devils setelah beberapa waktu lalu sempat dibekukan oleh manajer Louis van Gaal. Bahkan, De Gea siap diturunkan Manajer Louis van Gaal ketika MU menghadapi Liverpool akhir pekan nanti. (Oleh: Dwitya Dhito/Ary)

Baca Juga:
11 Pemain Arsenal Era Wenger yang Paling Sering Cedera
Pemain Muda MU Nyaris Jadi Tumbal Kedatangan Martial
Parker Jadi Pemain Tersubur di Kejuaraan Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.