Sukses

Lawan Persela, Bendol Hindari Senjata Makan Tuan

Sriwijaya FC akan berhadapan dengan Persela Lamongan di Kanjuruhan, Rabu (9/9/2015).

Liputan6.com, Jakarta Tambahan satu poin sebenarnya sudah cukup bagi Sriwijaya FC untuk melenggang ke babak delapan besar Piala Presiden 2015. Namun Laskar Wong Kito tetap mematok kemenangan saat bertemu tim Persela Lamongan, Rabu (9/9/2015).

Kedua tim akan bertarung di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada laga pamungkas Grup B. SFC kini berada di urutan kedua dengan koleksi 3 poin dari dua laga yang dilewati. Sedangkan Persela menyusul di belakang dengan dua poin.

Pelatih SFC, Benny Dolo tidak akan menginstruksikan pemainnya untuk tampil bertahan saat menjajal Laskar Joko Tingkir. Menurut Bendol, sapaan akrab Benny Dolo, taktik 'parkir bus' justru akan menjadi bumerang bagi pasukannya.

"Kami akan bermain terbuka saat bertemu Persela karena akan jadi bumerang bila strategi bertahan hanya untuk mengejar hasil seri," kata Bendol kepada Liputan6.com.

Menurut Bendol, Persela tidak boleh dipandang sebelah mata. Sebab meski belum pernah memetik kemenangan, Laskar Joko Tingkir selama ini dikenal sebagi tim kuda hitam yang kerap menjegal langkah tim-tim besar.

Untuk itu, SFC akan tampil dengan kekuatan penuh. Bendol juga punya banyak pilihan karena seluruh pemain boleh tampil. "Semua pemain bisa tampil lawan Persela ," katanya. (Girman Soemantri/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini