Sukses

Jadwal Pertandingan Pamungkas Grup B Piala Presiden 2015

Empat tim masih berpeluang lolos dari Grup B Piala Presiden 2015 mengingat selisih poin yang sama.

Liputan6.com, Malang - Laga pamungkas grup B Piala Presiden 2015 yang akan digelar Rabu (9/9/2015) menjadi laga penentuan bagi empat tim yang akan berlaga yakni Sriwijaya FC, Arema Cronus, Persela Lamongan, dan PSGC Ciamis. Seluruh tim masih punya peluang yang sama untuk lolos ke babak delapan besar.

Sriwijaya akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Malang pada pukul 15.00 WIB. Sriwijaya saat ini menempati posisi dua klasemen dengan raihan tiga poin, sedangkan Persela Lamongan menempati posisi tiga dengan koleksi dua poin. Kemenangan menjadi harga mati kedua tim jika ingin mengamankan satu tempat di babak delapan besar.

Laga lainnya akan mempertemukan Arema Cronus dan PSGC Ciamis. Arema saat ini mengoleksi empat poin dan berada di puncak klasemen, sedangkan PSGC berada di posisi juru kunci dengan raihan satu poin.

Arema hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak delapan besar, jika kalah dari PSGC, maka PSGC lah yang akan lolos mengingat mereka mengoleksi poin yang sama dan PSGC menang head to head.

Lantas siapa yang akan lolos dari grup B Piala Presiden 2015? Berikut jadwal lengkap grup B:

Sriwijaya FC vs Persela Lamongan (15.00 WIB)
Arema Vs PSGC Ciamis (18.00 WIB)


Baca Juga:
Siapa yang Cocok Mendampingi Evan Dimas di Lini Tengah Persebaya?
Arema Janji Tampil All Out Lawan PSGC
Debut di Liga Qatar, Wonderkid Indonesia Cetak 2 Gol 1 Assist

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini