Sukses

Highlight Piala Presiden 2015: PBR Gulung Gresik United

Persipasi Bandung Raya (PBR) memetik poin penuh ketika meladeni Gresik United di partai terakhir Grup D Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Malang - Persipasi Bandung Raya (PBR) memetik poin penuh ketika meladeni Gresik United di partai terakhir Grup D Piala Presiden 2015, Selasa (9/8) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

PBR bermain terbuka sejak awal laga. Terbukti, gol bagi tim asuhan Dejan Antonic ini sudah lahir di menit 18. Bek senior, Nova Arianto sukses menanduk bola sepak pojok Kim Kurniawan.

Tidak ada gol lagi hingga babak pertama usai. Di babak kedua, PBR semakin intens menyerang pertahanan Gresik.

Namun hasil dari gempuran itu baru terlihat di tujuh menit jelang laga usai. Adalah David Laly yang mencatatkan namanya di papan skor.

Gol ini rupanya menjadi gol terakhir di pertandingan ini. PBR pun menang 2-0. Sayangnya, kemenangan ini tak cukup untuk menghantarkan PBR lolos ke babak selanjutnya. PBR hanya berhasil finis di posisi ketiga dengan poin tiga.

Lihat Highlight PBR vs Gresik United di bawah ini:



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.