Sukses

Markas Persib Ada "Bos Preman", di Makassar Pocong Berkeliaran

Di Piala Presiden 2015, ada banyak aksi-aksi para fans yang mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai cara dilakukan suporter tim sepak bola untuk mencuri perhatian. Di Piala Presiden 2015, ada banyak aksi-aksi para fans yang mencuri perhatian.

Seperti halnya di Bandung, Ikang Sulung atau yang dikenal sebagai 'Bos Jamal' dalam sinetron Preman Pensiun membuat heboh Stadion Si Jalak Harupat pada Minggu (6/9/2015).

Kini di Makassar, saat PSM melawan Pusamania Borneo di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (8/9/2015), aksi suporter yang mengenakan kostum pocong juga membuat heboh. Suporter PSM Makassar mendandani dirinya dengan kostum ala pocong dan melumuri seluruh tubuhnya dengan cat putih sehingga dari kejauhan tampak seperti makhluk seram yang populer di Indonesia.

Dari pantauan Liputan6.com, di tribun terbuka arah utara ada dua orang suporter tampak dengan tubuh serba putih. Sementara di tribun terbuka sebelah selatan tampak ada 4 orang suporter berseragam pocong berwarna pink dan kuning.

Ketua Suporter Laskar Ayam Jantan, Daeng Uki mengatakan, semua hal unik yang dilakukan oleh para suporter PSM merupakan inisiatif masing-masing individu yang bertujuan untuk memberikan semangat kepada pemain yang bertanding.

"Itu biasa dilakukan para suporter. Tujuannya untuk memberi penyemangat bagi para pemain PSM agar dapat bermain dengan agresif dan mengalahkan lawannya," kata Daeng Uki.

Pertandingan antara PSM melawan Pusamania Borneo berkahir dengan skor imbang 0-0. Kedua tim lolos ke babak delapan besar karena mengemas poin yang sama, yakni 7. (Cak/Rco)

Baca juga:

Striker Arsenal Bakal Ditendang dari Timnas Inggris

9 WAG's Terseksi di Tahun 2015

Ronaldo Menangis Setelah Irina Shayk Jadian dengan Aktor AS?

Spanyol Ditolong Chelsea di Kualifikasi Euro 2016

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini