Sukses

Bale Hengkang ke MU? Omong Kosong

Bintang Wales ini mungkin terus merumput untuk Madrid sampai gantung sepatu.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid Gareth Bale disebut-sebut tengah diincar Manchester United. The Red Devils kabarnya berniat memboyong kembali eks winger Tottenham Hotspur itu ke Liga Primer Inggris.

Namun, agen Bale, Jonathan Barnett, memastikan kliennya tidak pernah menunjukkan niat hendak hijrah dari Santiago Bernabeu. Bahkan, bintang Wales ini mungkin terus merumput untuk Los Blancos sampai gantung sepatu.

Barnett  malah menyebut spekulasi transfer yang sempat menyambungkan Bale dengan potensi kepindahan menuju MU pada bursa musim panas lalu hanyalah omong kosong.
Bintang Real Madrid Gareth Bale

"Gareth Bale tak pernah mengatakan dia ingin meninggalkan Real Madrid dan selalu mengatakan betapa mereka senang dengannya," ucap sang agen, Selasa (8/9/2015).

"Kenapa dia ingin pergi? Itu tak masuk akal. Dia sama sekali tak pernah nyaris pergi," imbuhnya.

Tapi, Barnett mengaku dirinya tak akan mencoret kemungkinan Bale kembali ke Liga Primer. Hanya saja Bale masih terikat kontrak dengan Madrid untuk beberapa tahun lagi.

"Dia senang di sana dan segala sesuatu sedang berjalan baik untuknya. Saya bangga dengan kontribusi kami dalam membantunya betah di sana, semoga  akan bertahan sepanjang sisa kariernya," pungkasnya.(Ian/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.