Sukses

AS Roma Sumbang Pengungsi Suriah

Roma memberikan lebih dari setengah juta euro.

Liputan6.com, Roma- Derita para pengungsi Suriah membuat banya orang iba. Tak terkecuali klub raksasa Italia AS Roma. Rival sekota Lazio itu akan menyumbangkan dana lebih dari setengah juta euro untuk membantu pengungsi.

Presiden Roam Jim Pallotta memastikan pihaknya telah menyiapkan dana yang dinamakan 'Sepak Bola Peduli'. Diharapkan akan terkumpul banyak uang untuk membantu mereka yang terkena dampak kerusuhan dan konflik di seluruh dunia.

Roma memberikan sumbangan awal sebesar 575.000 euro. Pallotta tergerak memberikan bantuan setelah melihat pemberitaan mengenai penderitaan para pengungsi yang kebanyakan berasal dari Suriah. Mereka berusaha masuk ke negara-negara Eropa.

"Setelah melihat gambar yang keluar dari Eropa dan Timur Tengah, kami merasa AS Roma harus berbuat lebih banyak Kami menyambut bahwa tantangan dan tanggung jawab," kata Pallotta. (Tho/Ary)

Baca Juga:
11 Pemain Arsenal Era Wenger yang Paling Sering Cedera
Pemain Muda MU Nyaris Jadi Tumbal Kedatangan Martial
Parker Jadi Pemain Tersubur di Kejuaraan Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini