Sukses

Kone Ingin Bawa Arema Juara Piala Presiden 2015

Kone ingin berkontribusi hingga Arema bisa mengangkat trofi juara.

Liputan6.com, Malang - Gelandang serang Lancine Kone berharap perannya sebagai pemain pinjaman Arema Cronus dari Persipura Jayapura tak hanya sekedar melengkapi kuota pemain asing tim Singo Edan di Piala Presiden 2015. Dia ingin berkontribusi hingga Arema bisa mengangkat trofi juara.

Arema akan melakoni laga terakhir di penyisihan Grup B Piala Presiden 2015 melawan PSGC Ciamis, pada pukul 18.00 WIB petang nanti. Meski berasal dari kasta yang berbeda, Kone mewaspadai ketajaman striker Maung Galuh, Osas Saha.

Hal ini dikatakannya pada Selasa (8/9) malam kepada Liputan6.com. "Saya belum pernah bertemu PSGC, tapi sudah dengannya," kata pemain asal Abidjan, Pantai Ganding tersebut.

Dia dan Saha sama-sama menjadi bintang Inter Island Cup 2014, turnamen pra-musim dari Indonesia Super League (ISL) musim lalu. Ketika masing-masing pemain masih memperkuat Sriwijaya FC dan Persiram Raja Ampat, mereka menjadi pencetak gol terbanyak sementara dengan koleksi tujuh gol dari tiga laga.

"Siapa yang pantas maju ke final Allah lah yang tau. Semoga Arema bisa masuk final dan juara, Amin," kata Kone berharap.

"Prediksi saya Arema vs Persib atau Arema vs PSM," pungkasnya. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini