Sukses

Bek Anyar Liverpool Yakin Bisa Hancurkan MU

Liverpool bakal dijamu Manchester United (MU) akhir pekan ini di Stadion Old Trafford.

Liputan6.com, Liverpool: Akhir pekan ini akan digelar laga besar antara Manchester United menghadapi Liverpool. Laga tersebut tentunya sarat akan gengsi dan kedua tim tentu ingin meraih kemenangan Sabtu nanti.

Laga belum tersaji, namun perang argumen pun sudah mulai terlontar dari kedua kubu. Salah satu pemain yang berkomentar adalah bek anyar milik Liverpool, Nathaniel Clyne.

Ia mengungkapkan bahwa The Reds akan bermain habis-habisan dan siap memberikan tekanan kepada The Red Devils. Clyne menambahkan salah satu faktor yang membuat ia bergabung ke Liverpool adalah untuk bermain di laga-laga besar seperti melawan MU.

"Salah satu alasan saya datang ke Liverpool adalah untuk terlibat dalam big match seperti ini," ucap Clyne pada Liverpoolfc.com. "Berlaga di Old Trafford musim lalu bersama Southampton dan mendapat tiga poin adalah kesenangan luar biasa."

"Kami harus memberikan tekanan sejak menit awal. Jangan biarkan mereka merasa nyaman dalam laga nanti. Dengan kualitas yang kami miliki, kami yakin mampu menimbulkan masalah untuk mereka," tambah Clyne.

Pekan lalu dalam lanjutan Liga Premier Inggris, kedua tim sama-sama mengalami kekalahan. The Red Devils harus mengakui keunggulan dari tuan rumah Swansea 1-2, sedangkan Liverpool harus takluk di kandang sendiri oleh West Ham dengan skor 0-3 di Anfield.

Dengan hasil yang diraih kedua tim pekan lalu, membuat pertandingan diprediksi akan berjalan seru dan panas. Dikarenakan, kedua tentu menginginkan hasil yang maksimal pada laga tersebut. (Oleh:Dwitya Dhito) (Def/Rco)

Baca Juga:

Ada "Kutukan" di Posisi Bek Kanan Barcelona

Sergio Noor Kuasai Seri Terakhir RMC Sentul

Spanyol Menang, Del Bosque dan Iniesta Kecewa

Rooney Panen Pujian Usai Cetak Rekor Gol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini