Sukses

Xavi Yakin Barca Bisa Treble Winner Lagi

Musim lalu prestasi Barca memang luar biasa.

Liputan6.com, Barcelona - Legenda Barcelona Xavi Hernandez percaya mantan timnya bisa kembali berjaya di benua biru musim ini. Bahkan mantan kapten Blaugrana itu tak terkejut kalau Lionel Messi dan kawan-kawan bisa meraih treble winner lagi musim ini.

Musim lalu prestasi Barca memang luar biasa. Mereka menjadi kampiun di La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey.

Dan Xavi merupakan salah satu bagian penting dari performa hebat Barca. Namun ia memutuskan untuk pindah dari Camp Nou musim panas ini dan bergabung ke klub Qatar, Al Sadd.

"Barcelona masih punya tim hebat untuk melakukannya. Apalagi mereka punya Luis Enrique, pelatih yang perfeksionis dan pemimpin yang hebat," ujar Xavi seperti dilansir Soccerway.

"Selain itu Barcelona juga punya pemain terbaik dari seluruh dunia. Saya selalu mendoakan mereka sukses meraih semua gelar walau tidak mudah," katanya menambahkan.

Xavi merupakan jebolan akademi Barca La Masia. Sejak memulai karier seniornya musim 1998/99, ia sudah menyumbangkan 25 gelar. (Vid/Def)

Baca Juga:
Anak-anak dan Wanita Terjebak Rusuh Suporter Malaysia
Bek Anyar Liverpool Yakin Bisa Hancurkan MU
Jadi Raja Gol Timnas Inggris, Rooney Panen Pujian

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.