Sukses

Ronaldo vs Messi, Ini Prediksi Ancelotti

Eks pelatih Madrid, Carlo Ancelotti pun punya prediksi, siapa yang akan lebih produktif musim ini.

Liputan6.com, Spanyol - Liga Spanyol musim 2015/16 baru memainkan dua pertandingan. Selain persaingan 20 tim untuk merebut gelar juara, persaingan soal siapa yang akan lebih produktif antara mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo vs mega bintang Barcelona, Lionel Messi juga menjadi salah satu hal menarik untuk diperbincangkan.

Eks pelatih Madrid, Carlo Ancelotti pun punya prediksi, siapa yang akan lebih produktif musim ini. "Agak aneh bahwa baik Ronaldo atau Messi belum mencetak gol sejauh ini. Tetapi saya tidak ragu soal Ronaldo. Saya sangat mengetahuinya dan saya bertaruh, Ronaldo akan jadi top skor lagi musim ini," kata Ancelotti di Daily Mail.

Di musim lalu, Ronaldo mengalahkan Lionel Messi dalam perburuan gelar El Pichichi. CR7 mencetak total 48 gol dari 35 penampilan buat Madrid di musim lalu sementara Messi 43 gol dari 38 penampilan.

Ancelotti menambahkan, persaingan Ronaldo dan Messi akan kembali memanas musim ini. Meskipun, keduanya belum mencetak gol di dua laga awal Madrid dan Barcelona.

"Ronaldo dan Messi ada di antara yang terbaik dan Spanyol sangat beruntung bisa menikmati permainan keduanya," ujar Ancelotti yang saat ini masih menganggur pasca dipecat Madrid awal musim ini. (Def/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.