Sukses

Hendra/Ahsan Bidik Juara di Japan Open

Di babak pertama, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengalahkan pasangan Jepang, Kenta Kazuno/Kazushi Yamada.

Liputan6.com, Tokyo - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan memasang target juara di Japan Open Super Series 2015. Kendati demikian, Juara Dunia 2015 ini tetap ingin fokus kepada lawan-lawan di tiap babaknya.

"Target saya tahun ini ingin jadi juara lagi di Japan Open. Saya ingin menunjukkan semangat yang tinggi seperti pasangan Jepang. Tapi, kami tetap ingin fokus di tiap babak, hadapi satu-satu dulu," kata Hendra yang juara bersama Ahsan di Japan Open 2013.

"Semoga tahun ini bisa bermain lebih baik dan menargetkan juara di turnamen ini. Kami akan berusaha menampilkan permainan semenarik mungkin dan akan berusaha memenangkan permainan," tambah Ahsan.

Sebelumnya Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan pernah jadi juara dunia pada 2013.

Di babak pertama, Hendra/Ahsan mengalahkan pasangan Jepang, Kenta Kazuno/Kazushi Yamada, Rabu (9/9/2015). Hendra/Ahsan menang dua game langsung dengan 21-17 dan 21-12.

"Hari ini lebih kepada tes lapangan lagi, pukulan yang pas seperti apa. Lawan pemain Jepang, mereka pemain yang ulet, itu harus diwaspadai," ucap Ahsan usai pertandingan.

Di babak kedua, Hendra/Ahsan masih menunggu lawan antara Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, Rusia, dan Liao Min Chun/Tseng Min Hao, Taiwan.

Selain Hendra/Ahsan, pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi juga lolos ke babak kedua. Angga/Ricky mengalahkan rekan sesama Indonesia, Markis Kido/Agripinna Primarahmanto Putera, 21-11 dan 21-6. (Bog/Ary)

Baca juga:

Eksklusif: Gabung Go-Jek, Anang Ma'ruf Nasihati Pemain Muda

Rekor Gol Dilewati Rooney, Charlton: Aku Kecewa

Tekad Marquez Salip Rossi-Lorenzo di Tikungan Terakhir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.