Sukses

Didesak Fans, Klub La Liga Ini Akhirnya Bikin Twitter

Getafe merupakan penghuni La Liga satu-satunya yang tak punya koneksi di Twitter.

Liputan6.com, Madrid - Salah satu klub La Liga Spanyol, Getafe akhirnya membuat gebrakan pekan ini. El Geta resmi memiliki akun Twitter setelah mendapat desakan dari fansnya.

Ya, Getafe merupakan penghuni La Liga satu-satunya yang tak punya koneksi di Twitter. Padahal selama ini klub penghuni La Liga dan bahkan Segunda sudah memilikinya untuk berinteraksi dengan fans.

Tak heran fans klub lain senang menghujat fans Getafe karena keadaan tersebut. Meski Getafe sendiri sudah punya akun di Facebook.

"Selamat datang di Twitter resmi #GetafeCF #VamosGeta #AupaGeta," kicauan pertama akun Getafe di Twitter.

Ternyata kehadiran Getafe di Twitter sudah ditunggu fansnya. Baru dua hari klub yang bermarkas di kota Madrid itu sudah punya hampir tujuh ribuan follower.

Tentu langkah yang diambil Getafe untuk membuat akun Twitter sangat terlambat. Mengingat klub-klub besar di seluruh dunia langsung punya akun di sana sejak mulai diperkenalkan tahun 2006. (Vid/Def)

Baca Juga:

Rekor Gol Dilewati Rooney, Charlton: Aku Kecewa

Burger King Bikin Timnas Skotlandia Loyo?

Alex Ferguson: 8 Orang Penentu Kemenangan Tim, Bukan 11 Orang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.