Sukses

Hazard: Semua Orang Ingin Bunuh Chelsea

Musim lalu Chelsea menjadi juara dengan mulus.

Liputan6.com, London - Eden Hazard sadar Chelsea takkan mudah mempertahankan gelar Liga Inggris musim ini. Ia tahu seluruh klub ingin mengalahkan The Blues karena status juara yang dimilikinya.

Musim lalu Chelsea menjadi juara dengan mulus. Mereka finis dengan 87 poin atau berselisih delapan poin dengan peringkat kedua, Manchester City.

"Sangat sulit bermain sebagai tim juara. Semua tim ingin mengalahkan dan membunuh Anda," ujar Hazard seperti dilansir Hypebeast.

"Kami menjalani musim yang fantastis musim lalu. Jika kami mampu melakukannya lagi maka sangat bagus," ujarnya menambahkan.

Hazard merupakan pemain penting di Stamford Bridge sejak bergabung musim 2012/13 lalu. Ia sudah menyumbang tiga gelar dan terpilih sebagai pemain terbaik klub dalam dua musim terakhir.

"Dalam setiap laga saya berusaha mencetak gol, karena itu tugas saya. Setiap musim saya ingin menjadi juara seperti halnya musim lalu," ujar Hazard. (Vid/Win)

Baca Juga:

Rekor Gol Dilewati Rooney, Charlton: Aku Kecewa

Burger King Bikin Timnas Skotlandia Loyo?

Alex Ferguson: 8 Orang Penentu Kemenangan Tim, Bukan 11 Orang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris