Sukses

Legenda Arsenal Yakin Martial Tak Sukses di MU

Secara mengejutkan, MU membeli Martial pada musim panas ini.

Liputan6.com, London - Ray Parlour punya prediksi menarik terkait Anthony Martial. Legenda Arsenal itu yakin pemain yang baru dibeli Manchester United (MU) itu tidak bakal menjadi pemain bintang di Old Trafford.

Secara mengejutkan, MU membeli Martial pada musim panas ini. Bahkan Setan Merah menggelontorkan dana hingga 36 juta pound untuk pemain berusia 19 tahun tersebut.

Padahal karier Martial sendiri belum terbilang bagus bersama mantan klubnya, AS Monaco. Dia baru mencetak 15 gol dari 72 laga di semua kompetisi.

"Akankah Martial sukses? Saya tak sabar melihatnya bermain. Tapi saya rasa ia akan gagal," ujar Parlour seperti dilansir London Evening Standard.

"Untuk seorang pemain berusia 19 tahun dia belum terbukti. Uang yang dikeluarkan MU sungguh luar biasa," katanya menambahkan.

Dia lalu membandingkan Martial dengan legenda Arsenal, Thierry Henry. "Jika dia berhasil seperti Henry, tentu berita besar bagi MU. Namun melihat uang yang dikeluarkan MU hal ini seperti perjudian. Saya yakin prediksi saya tidak salah." (Vid/Win)

Baca Juga:

Rekor Gol Dilewati Rooney, Charlton: Aku Kecewa

Burger King Bikin Timnas Skotlandia Loyo?

Alex Ferguson: 8 Orang Penentu Kemenangan Tim, Bukan 11 Orang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini