Sukses

Jadwal Laga Pamungkas Grup A Piala Presiden

Laga hidup mati akan dilakoni oleh Persebaya dan Persiba.

Liputan6.com, Bandung - Babak penyisihan grup Piala Presiden 2015 akan berakhir Kamis (10/9/2015). Dua pertandingan pamungkas bakal tersaji dari Grup A, yakni Persebaya United kontra Persiba Balikpapan dan Persib Bandung melawan Martapura FC.

Dua pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. Persib sendiri telah memastikan diri lolos ke perempatfinal Piala Presiden setelah selalu menang dalam dua laga yang telah dilakoni di Grup A.

Persiba mengantongi 3 poin dari hasil dua pertandingan, lalu Persebaya dan Martapura masing-masing mengoleksi satu poin di Grup A. Persiba harus menang bila ingin menggenggam tiket ke babak 8 besar Piala Presiden.

Persebaya kontra Persiba akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta, Indosiar pada pukul 16.00 WIB. Kemudian, menyusul laga Persib versus Martapura pada pukul 19.00 WIB dan disiarkan juga oleh Indosiar.   

Laga hidup mati memang harus dilakoni Persebaya dan Persiba, mengingat keduanya paling berpeluang lolos. Martapura bukan tak punya kesempatan, kendati seandainya bisa menang kontra Persib, mereka mesti melihat hasil laga Persebaya melawan Persiba.    

Berikut jadwal pertandingan pamungkas Grup A Piala Presiden Kamis (10/09/15):

Persebaya United vs Persiba Balikpapan    16.00 WIB   Indosiar
Persib Bandung vs Martapura FC                19.00 WIB   Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini