Sukses

Mandul, Striker Timnas Spanyol Tidak Bahagia

Diego Costa baru mencetak satu gol sejak melakukan debutnya bersama Timnas Spanyol pada Maret 2014.

Liputan6.com, Madrid - Diego Costa mengaku telah berjuang untuk menemukan performa terbaiknya untuk Timnas Spanyol. Ia tidak akan putus asa untuk mencetak lebih banyak gol untuk La Roja, julukan Spanyol.

Pemain berusia 26 tahun tersebut baru mencetak satu gol sejak melakukan debutnya bersama Timnas Spanyol saat menang 1-0 atas Italia dalam laga persahabatan pada Maret 2014 lalu. Costa pun menuai kritik karena miskin gol.

Saat Spanyol menang 1-0 atas Makedonia dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, Selasa (8/9/2015) kemarin, ia juga gagal mencetak gol. Meski demikian, Costa menegaskan tidak akan berhenti berusaha untuk mencetak gol.

Penyerang Spanyol, Diego Costa melakukan tendangan salto pada laga kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Slovakia di Stadion Carlos Tartiere, Spanyol, Sabtu (5/9/2015). (Reuters/Eloy Alonso)

"Banyak hal yang harus saya tingkatkan. Saya harus mulai mencetak gol," kata striker Chelsea itu seperti dikutip media Spanyol, AS, Rabu (9/9/2015).

"Saya tidak kurang berusaha, saya bekerja keras untuk hal ini."

"Saya selalu memiliki ambisi setiap kali dipanggil tim nasional. Secara pribadi saya tidak bahagia karena gagal mencetak gol meskipun di sisi lain saya senang dengan kemenangan ini," pungkas Costa. (Bog/Ary)

Baca juga:

11 Pemain Arsenal Era Wenger yang Paling Sering Cedera

Pemain Muda MU Nyaris Jadi Tumbal Kedatangan Martial

Parker Jadi Pemain Tersubur di Kejuaraan Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini