Sukses

Jadi Bintang Lawan AS, Neymar Pilih Merendah

Neymar mencetak dua gol dalam laga yang berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Brasil.

Liputan6.com, Massachusetts - Neymar menjadi bintang dalam laga lawan Amerika Serikat, Rabu (9/9/2015). Namun ia tetap rendah hati dan menyebut kesukesan Tim Samba tidak bergantung pada satu dua pemain saja.

Neymar mencetak dua gol dalam laga yang berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Brasil. Sedangkan dua gol lainnya diciptakan oleh Hulk dan Rafinha. AS sendiri hanya membalas melalui Daniel Williams.

"Brasil tidak pernah mengandalkan satu pemain. Banyak pemain hebat yang bisa menggantikan pemain yang absen," ujar Neymar seperti dilansir Goal.

"Saya mengucapkan selamat kepada seluruh pemain dalam tim ini. Kami bermain bagus dalam dua laga terakhir," katanya menambahkan.

Bintang Barcelona itu juga bertekad memberikan yang terbaik jika dipercaya pelatih Carlos Dunga turun ke lapangan. "Saya di sini untuk membantu tim. Saat bermain saya ingin memberikan yang terbaik dan mencetak gol."(Oleh Girman Soemantri)

Baca Juga:

Rekor Gol Dilewati Rooney, Charlton: Aku Kecewa

Burger King Bikin Timnas Skotlandia Loyo?

Alex Ferguson: 8 Orang Penentu Kemenangan Tim, Bukan 11 Orang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.