Sukses

Babak I: Penalti Samsul Arif Bawa Arema Ungguli PSGC

Begitu peluit dibunyikan, Arema langsung menggebrak pertahanan PSGC.

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus sementara unggul 1-0 atas PSGC pada babak pertama laga terakhir Grup B Piala Presiden 2015 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (9/9). Gol Singo Edan dicetak Samsul Arif.

Begitu peluit dibunyikan, Arema langsung menggebrak pertahanan PSGC. Serangan demi serangan terus dibangun Ahmad Bustomi dan kawan-kawan.

Lancine Kone yang sudah mencetak 3 gol di turnamen ini bermain sebagai playmaker di belakang Samsul Arif dan Cristian Gonzales. Beberapa peluang didapat tuan rumah, namun tak ada yang menghasilkan gol.

Kebuntuan akhirnya tercipta di masa injury time. Gonzales dilanggar bek PSGC Ipan Prianto dilanggar di kotak terlarang. Samsul yang maju sebagai algojo sukses melaksanakan tugasnya.

Ia melepas tembakan ke pojok kiri bawah gawang PSGC. Skor jadi 1-0 untuk Arema dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai. (Jnp/Ary)

Susunan Pemain
Arema: Kadek; Fabiano, Purwaka, Kipuw, Farizi; Sukadana, Bustomi (C), Dendi; Kone, Samsul, Gonzales.
PSGC: Irpan; Ledi (C), Ipan, Vinsens, Julia; Susanto, Andi, Budiawan, Budiman,;Osas, Dimas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.