Sukses

Manajer Inter: Milan Difavoritkan Menangi Derby della Madonnina

"Milan memenangkan derby di Tiongkok dan Trofeo TIM, jadi hanya berdasarkan itu benar bahwa mereka favorit," kata Dejan Stankovic.

Liputan6.com, Milan - Derby della Madonnina akan terjadi di Liga Serie A Italia pada akhir pekan ini. Inter Milan akan menjamu rival sekotanya, AC MIilan, di Stadio Giuseppe Meazza, 14 September mendatang.

Manajer Inter Dejan Stankovic yakin Milan lebih difavoritkan memenangi laga ini. "Ini akan menjadi derby yang menggairahkan," prediksi Stankovic kepada Mediaset seperti dikutip Football Italia, Rabu (9/9/2015).

"Milan memenangkan derby di Tiongkok dan di Trofeo TIM, jadi hanya berdasarkan itu benar bahwa mereka favorit," tambah mantan pemain Inter tersebut.

Pada laga nanti, Stankovic akan menghadapi rekan setimnya di Timnas Serbia, Sinisa Mihajlovic, di pinggir lapangan. Mantan pemain Sampdoria itu kini menjadi pelatih AC Milan.

"Ini akan menjadi aneh melihat dia di bangku cadangan Rossoneri, tapi di akhir 90 menit kami akan kembali menjadi teman baik, seperti biasa," ucap Stankovic. (Bog/Ary)

Baca juga:

Rekor Gol Dilewati Rooney, Charlton: Aku Kecewa

Burger King Bikin Timnas Skotlandia Loyo?

Alex Ferguson: 8 Orang Penentu Kemenangan Tim, Bukan 11 Orang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.