Sukses

Hasil Lengkap Matchday Ketiga Grup B Piala Presiden

Sriwijaya FC dan Arema wakil Grup A di perempatfinal Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Malang - Pertandingan ketiga atau pamungkas Grup B Piala Presiden 2015 telah berlangsung pada Rabu (9/9/2015). Dua tim dari Grup B telah dipastikan lolos ke babak perempatfinal Piala Presiden 2015.

Adalah Sriwijaya FC dan Arema Cronus yang mampu menggenggam tiket ke Piala Presiden 2015. Sriwijaya lolos sebagai juara Grup A dengan mengoleksi enam poin, sedangkan Arema sebagai runner-up mengumpulkan lima poin.

Sriwijaya menang 2-0 atas Persela Lamongan di matchday ketiga Grup A yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Kemudian, Arema bermain imbang 1-1 PSGC Ciamis di laga pamungkas Grup A.   

Sriwijaya menang berkat gol penalti Patrich Wanggai pada menit ke-67 dan Wildansyah pada menit ke-71. Sementara Arema unggul lebih dulu melalui penalti Samsul Arif, sebelum penalti Osas Saha menyamakan kedudukan.      

Dua hasil itu membuat Persela dan PSGC Ciamis harus angkat koper dari turnamen Piala Presiden. Grup A pun akhirnya diwakili oleh Sriwijaya FC dan Arema Cronus, yang akan bersaing dengan wakil-wakil dari Grup B, C, dan D yang juga lolos ke perempatfinal Piala Presiden.  

Berikut hasil lengkap pertandingan ketiga Grup B:

Sriwijaya FC 2 – 0 Persela Lamongan    

Arema    1 – 1 PSGC Ciamis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini