Sukses

Gelandang Liverpool Muak Digosipkan Pindah Klub

Ia mengaku akan tetap berkomitmen di Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang milik Liverpool Lucas Leiva menegaskan bahwa dirinya akan tetap berseragam The Reds dan tidak akan meninggalkan Anfield dalam waktu dekat. Sebelumnya, beredar kabar Lucas akan meninggalkan Liverpool pada Januari mendatang.

Lucas sangat geram terhadap isu yang selalu memberitakan kepindahannya di bursa transfer. Ia mengaku akan tetap berkomitmen di Liverpool.

"Jendela transfer sangat intens, saya akui itu. Saya pikir dalam beberapa tahun terakhir, setiap jendela transfer nama saya selalu muncul," beber Lucas dilansir Daily Star.

"Tentu saja ada kalanya Anda berpikir Anda mungkin harus pindah dan saya sangat dekat dengan perpindahan itu, tapi saya akan selalu memiliki komitmen untuk klub ini," tambahnya.

Pada bursa transfer musim panas, Lucas dikabarkan akan hengkang ke klub asal Turki Besiktas. Namun, hingga bursa transfer ditutup ia tetap berseragam Liverpool.

Setelah pernyataan tersebut, Lucas harus kembali fokus untuk menatap laga besar kontra Manchester United akhir pekan nanti. Laga 'big match' MU vs Liverpool akan digelar pada Sabtu 12 September 2015 di Old Trafford. (Oleh Dwitya Dhito) (Jnp/Ary)

Baca juga:

Bek Brasil Menyesal Gabung Chelsea

Owen Bikin Starting XI dari Skuat MU-Liverpool

11 Pemain Arsenal Era Wenger yang Paling Sering Cedera

9 WAG's Terseksi di Tahun 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lucas Leiva adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Lucas Leiva adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Lucas Leiva

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini