Sukses

Mimpi Buruk Bersama MU Berlanjut, Ini Kata De Gea

Mimpi David De Gea untuk memperkuat tim impiannya sejak kecil, Real Madrid telah sirna.

Liputan6.com, Manchester - Mimpi David De Gea untuk memperkuat tim impiannya sejak kecil, Real Madrid telah sirna. Dia pun harus melanjutkan mimpi buruknya bersama Manchester United yang dilatih oleh Louis van Gaal.

Ya, kiper berusia 24 tahun tersebut gagal bergabung di Santiago Bernabeu Stadium karena manajemen Madrid telah satu menit dalam menyerahkan berkas pemain ke La Liga, 31 Agustus silam.

Sempat diam, mantan kiper Atletico Madrid itu akhirnya buka suara soal kegagalan transfernya bergabung dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. De Gea kini ingin menikmati masa-masa terakhirnya bersama Setan Merah (sebutan MU).

"Sekarang, masa depan saya menjadi sama seperti sebelumnya, tenang. Saya harus terus bekerja keras dan memperbaiki banyak hal. Pada dasarnya, saya menikmati sepak bola. Saya senang," ucap De Gea, seperti dikutip dari Inside Spanish Football.

De Gea juga mengucapkan terima kasih kepada fans Madrid dan MU yang terus memberikan semangat kepadanya. Kini dia harus bersaing dengan Sergio Romero untuk menjadi kiper utama MU.

"Dukungan yang saya terima sangat penting. Saya memiliki teman yang luar biasa dan sangat berterima kasih kepada semua orang," dia mengakhiri.

Meski mengatakan senang bisa berada di Old Trafford, De Gea belum memberikan sinyal untuk memperpanjang kontraknya. Ya, masa bakti kiper asal Spanyol itu bersama Setan Merah akan berakhir pada 30 Juni 2016. (Cak/Ary)

Baca juga:

Bek Brasil Menyesal Gabung Chelsea

Owen Bikin Starting XI dari Skuat MU-Liverpool

11 Pemain Arsenal Era Wenger yang Paling Sering Cedera

9 WAG's Terseksi di Tahun 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.