Sukses

Sriwijaya Tak Pilih-pilih Lawan di 8 Besar Piala Presiden

Sriwijaya percaya diri dengan kualitas tim akan bisa mengatasi siapapun lawannya di 8 Besar Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Malang- Sriwijaya FC tak gentar dengan siapa pun calon lawan yang akan dihadapi di babak 8 besar Piala Presiden 2015. Semua klub yang lolos dari babak grup dinilai berkualitas dan sama bagusnya.

"Tak jadi soal kita nanti akan bertemu dengan siapa di babak 8 besar. Semua tim yang lolos itu pasti bagus, kami juga tim yang bagus," kata asisten pelatih Sriwijaya FC, Hartono Roeslan di Malang, Jawa Timur, Rabu (9/9/2015).

Sriwijaya FC sendiri bakal memanfaatkan waktu usai babak penyisihan grup untuk berbenah diri. Salah satu yang paling disoroti adalah finishing touch lini depan. Dalam pertandingan melawan Persela Lamongan, banyak peluang emas terbuang percuma.

"Finishing touch kita perlu diasah lagi, ini harus segera dibenahi agar bisa memaksimalkan peluang yang ada," tutur Hartono.

Hal senada dikatakan bomber Laskar Wong Kito, Patrich Wanggai. Ia mengaku siap melawan tim manapun di babak 8 besar dan bertekad mencetak gol.

"Kami tak pilih-pilih lawan, siapa nanti yang jadi lawan kami selalu siap. Target pribadi tentu bikin gol, tapi paling penting adalah tim," kata Wanggai optimis.

Sriwijaya FC memuncaki Grup B dengan raihan 6 poin hasil dari dua kali menang dan sekali kalah. Tuan rumah Arema yang sekali menang dan dua kali seri menjadi runner-up dengan 5 poin.

Sejauh ini sudah ada 7 tim yang memastikan diri lolos ke babak 8 besar. Antara lain, Sriwijaya FC dan Arema Cronus dari Grup B. Di Grup A, hanya Persib Bandung yang sudah memastikan diri lolos. Grup C diwakili oleh Bali United dan Mitra Kukar. Sedangkan Grup D, PSM Makasar dan Pusamania Borneo telah pasti melenggang.(Tho/Ary)

Baca Juga

Suasana Mencekam Kericuhan Suporter Malaysia

Alex Ferguson: 8 Orang Penentu Kemenangan Tim, Bukan 11 Orang

Gaun Super Seksi Putri Mourinho Curi Perhatian Paparazzi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini