Sukses

Rotasi Pemain, Persib Tampil Tanpa Striker Murni

Beberapa pemain penting Persib tidak bisa turun karena cedera.

Liputan6.com, Bandung- Menghadapi Martapura FC dalam laga pamungkas Grup A Piala Presiden, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman akan merotasi hampir setengah dari skuat intinya.

Pria yang akrab disapa Djanur ini mengaku rotasi terpaksa dilakukan karena ada empat pemain skuat Maung Bandung yang mengalami cedera. Tercatat nama Ilija Spasojevic, Supardi, M. Ridwan dan Dedi Kusnandar harus minggir dari skuat inti.

"Kita akan merotasi lima pemain atau empat pemain cedera ditambah satu kiper I Made," katanya saat ditemui di Hotel Golden Flower, Rabu (9/9/2015).

Meski dengan para pemain pelapis, Djanur tetap optimis skuat Maung Bandung tetap bisa meraih kemenangan karena seluruh pemain Persib memiliki kualitas yang hampir sama.

"Kita tetap mengincar kemenangan. Martapura tidak kita pandang sebelah mata, mereka mempunyai skuat yang cukup bagus," ucapnya.

"Saya tidak khawatir, skema permainan sudah disiapkan dan para pemain memiliki kualitas yang bagus hanya yang membedakan pengalaman bertanding saja," tambahnya.

Disinggung soal Persib tanpa striker murni, Djanur menegaskan jika hal tersebut tidak menjadi kendala. "Atep, Zulham dan Tantan, ketiganya siap diturunkan. Saya tidak khawatir meski ketiganya bukan striker karena memang Persib sering turun tanpa striker," ucapnya.

"Waktu ISL lalu, Ferdinand dan Tantan bukan striker tapi bisa bermain baik meski tidak mengisi pos aslinya," pungkasnya. (Tho/Ary)

Baca Juga

Suasana Mencekam Kericuhan Suporter Malaysia

Alex Ferguson: 8 Orang Penentu Kemenangan Tim, Bukan 11 Orang

Gaun Super Seksi Putri Mourinho Curi Perhatian Paparazzi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini