Sukses

Stones Siap Perpanjang kontrak dengan Everton, Asal...

Pemain bidikan Chelsea, John Stones siap perpanjang kontrak tapi ajukan syarat khusus.

Liputan6.com, London: Bek Everton yang juga incaran Chelsea, John Stones bersiap untuk meneken kontrak baru dengan klub sekota Liverpool itu.Stones sepertinya sepakat untuk dilepas hanya jika dia diizinkan untuk hengkang ke Chelsea musim depan.

Chelsea bisa siapkan uang untuk membeli Stones. Soalnya, Stones sepakat jika klausul kontraknya bernilai 38 juta pounds (Rp 836 Miliar).Nilai ini juga yang ditawarkan Chelsea saat menawar Stones untuk terakhir kali.

Yang menarik, gaji Stones diyakini bakal meroket. Jika sebelumnya digaji 30 ribu pounds per pekan, kontrak baru bakal membuat gaji Stone naik dua kali lipat.

Namun sekali lagi, persyaratan dari Stones harus bisa dipenuhi Everton. Seperti dilansir Daily Mail, Stones lewat agennya bakal menolak kontrak baru jika Everton tak mau melepasnya ke Chelsea.

Sulit bagi "The Blues" untuk memboyong Stones pada bursa transfer Januari nanti. Namun transfernya bisa terjadi pada musim depan usai teken kontrak baru. (Def/Ary)

Baca Juga:

Gaun Super Seksi Putri Mourinho Curi Perhatian Paparazzi

Intip Poin Rossi Saat Menjadi Juara Moto GP

Konsumsi Kokain, Pemain Ini Tidak Kena Sanksi?

Usai Duel Mayweather vs Berto, Pacquiao Jadi Petinju Terbaik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini