Sukses

Cetak Rekor dengan Inggris, Rooney Siap Gasak Liverpool

Wayne Rooney tajam bersama Inggris, lakukan hal yang sama ketika MU jamu Liverpool akhir pekan ini?

Liputan6.com, Manchester: Wayne Rooney, yang sedang on fire di timnas Inggris, memperingatkan Liverpool yang akan menghadapi Manchester United di Stadion Old Trafford akhir pekan nanti (12/9/2015).

Rooney yang baru saja melewati rekor gol Sir Bobby Charlton untuk tim nasional Inggris itu, akan memberikan ancaman serius untuk Liverpool.Striker berusia 29 tahun itu siap menggasak "The Reds".

Meskipun Rooney belum mencetak gol untuk United di ajang premier league musim ini, hal itu tidak akan mempengaruhi ancaman yang akan diberikan dari pemain berusia 29 tahun tersebut.

Rooney berharap ketajamannya bersama timnas Inggris bakal menular ke klub. Di Liga Premier Inggris, Rooney belum mencetak satu biji gol pun untuk MU.

"Saya sangat senang dan bersyukur, tapi aku akan kembali ke Manchester, kembali ke pelatihan dan mulai fokus pada pertandingan melawan Liverpool, mudah-mudahan mendapatkan dua gol dalam dua pertandingan terakhir bersama Inggris, akan membuat saya terus mencetak gol," ucap Rooney, seperti dilansir Sky Sport.

Rekan setim Rooney di United, Chris Smalling mengatakan "Rooney akan 'terbang' ketika ia kembali ke Old Trafford."Tak hanya itu, Smalling juga mengatakan Rooney akan mendapatkan kepercayaan dirinya kembali.

"Jika Anda datang kembali dari kinerja yang baik dan memecahkan rekor, itu sangat baik untuk motivasi dan kepercayaan diri dan saya pikir kita akan melihat ke Wayne Rooney datang hari Sabtu,"tuturnya. (Oleh: Girman Soemantri/Def/Rco)

Baca Juga:
Quiz: Manchester United atau Liverpool?
Ambisi Besar Wonderkid MU Musim Ini
Jadi Daya Tarik Wisata, Premier League Hasilkan Rp 14,9 Triliun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini