Sukses

Persela: Animo Penonton Jangan Terhenti di Piala Presiden

Persela Lamongan tidak mempermasalahkan timnya gagal melaju ke babak 8 besar.

Liputan6.com, Malang- Persela Lamongan berharap kompetisi di tanah air kembali bergulir. Ini demi menjaga animo penonton yang sudah terbangun saat gelaran fase grup Piala Presiden 2015.

"Animo penonton selama pertandingan grup sudah sangat luar biasa," kata Pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto di Malang, Jawa Timur, Kamis (10/9/2015).

Menurutnya, tingginya minat penonton itu harus terus dijaga dengan cara menggulirkan kembali kompetisi sepakbola nasional. Akan sangat disayangkan jika dalam waktu dekat nasib kompetisi kembali tak jelas.

"Kami berharap ada kejelasan di kompetisi kita, semoga dalam waktu dekat kompetisi kembali bergulir," tutur Didik.

Ia sendiri tak mempersoalkan gagalnya Persela Lamongan melaju ke babak 8 besar. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir harus puas menempati posisi juru kunci Grup B dengan dua poin hasil sekali kalah dan dua kali imbang.

"Tak masalah kita gagal lolos babak grup. Ini sebagai persiapan kami menuju kompetisi sesungguhnya. Semoga kompetisi bisa bergulir dalam waktu dekat," tandas Didik. (Rco)

Baca juga:

Intip Kostum 'Keramat' Martunis yang Luluhkan Ronaldo

Ayah Pendam Rasa Rindu Demi Mimpi Martunis Ikuti CR7

Eksklusif: Gabung Go-Jek, Anang Ma'ruf Nasihati Pemain Muda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.