Sukses

Parfum Ini Bikin Anda Jadi 'Ronaldo'

Bagi Anda para pencinta Real Madrid khususnya Cristiano Ronaldo, kini Anda bisa merasakan bagaimana rasanya memiliki wangi seperti CR7.

Liputan6.com, Madrid - Bagi Anda para pencinta Real Madrid khususnya Cristiano Ronaldo, kini Anda bisa merasakan bagaimana rasanya memiliki wangi seperti mega bintang sepak bola itu.

Ya, setelah memiliki produk pakaian dalam pria bermerek 'CR7', Ronaldo kini mulai melebarkan sayapnya ke bisnis parfum.

Mengutip Daily Mail, Ronaldo resmi mengeluarkan produk parfum bermerek 'Legacy'. Ronaldo juga membintangi iklan pertama produk parfumnya tersebut.

 

Here’s the clip of my my new ad for my debut fragrance #cristianoronaldolegacy

A video posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on


Dalam video berdurasi kurang dari semenit, Ronaldo diceritakan menyemprotkan parfum ke lehernya. Seketika, wangi yang dihasilkan parfum itu langsung menarik perhatian wanita cantik yang melangkah menuju dirinya.

Selain memiliki bisnis pakaian dalam dan parfum, Ronaldo juga dikenal menjadi brand ambassador dari sejumlah perusahaan antara lain apparel olahraga asal Amerika Serikat, Nike. (Fie/Vid)

Baca Juga:
Kone Bantah Arema Main Asal-Asalan Lawan PSG Ciamis
PSG Sumbang Pengungsi Suriah Rp 15 M
Quiz: Manchester United atau Liverpool?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini