Sukses

Kekejaman Van Gaal Bikin MU Mandul

Di tengah persiapan menghadapi Liverpool dalam partai bigmatch akhir pekan ini, Manchester United malah diganggu isu perpecahan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tak enak kembali datang dari kubu Manchester United. Di tengah persiapan menghadapi Liverpool dalam partai bigmatch akhir pekan ini, 'Setan Merah' malah diganggu isu perpecahan antara pemain dan manajer Louis van Gaal.

Menurut Mirror, sejumlah pemain senior kini berusaha menentang Van Gaal kerena pola kepelatihannya dianggap terlalu ketat dan memaksa. Tak harmonisnya hubungan mereka mulai tercium sejak beberapa pekan terakhir.


Menurut sumber dalam MU, para pemain senior itu telah mengutarakan rasa tidak sukanya kepada Van Gaal. Mereka pun menjelaskan jika mantan manajer Barcelona dan Bayern Muenchen tersebut tetap keras kepala dan tak mau mengubah metodenya, maka banyak pemain yang mengabaikannya.

Lini depan merupakan yang paling disorot dari MU. Mereka masih kesulitan membobol gawang lawan. Terbukti baru tiga yang mampu dihasilkan dalam empat pertandingan Premier League sejauh ini.


Diyakini tumpulnya serangan MU masih terkait dengan metode  Van Gaal. Dia dinilai terlalu memaksakan pemain mengikuti pola sehingga mereka merasa tertekan dan kehilangan kreativitas di atas lapangan.

Van Gaal memang dikenal sebagai sosok yang dan otoriter. Banyak pemain top yang telah menjadi korban 'tangan besinya' seperti Zlatan Ibrahimovic saat di Ajax Amsterdam dan Rivaldo ketika di Barcelona. (Rma/Ary)

Baca Juga:
Terungkap, PSV Nyaris Rekrut Van Gaal
Demi Jadi Tentara, Nufiandani Rela Berpisah dengan Handphone
Gaun Super Seksi Putri Mourinho Curi Perhatian Paparazzi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini