Sukses

Pemain Ini Jadi Buruan Utama MU dan Chelsea di Bulan Januari

MU dan Chelsea sedang butuh pemain bertahan baru.

Liputan6.com, London- Athletic Bilbao terancam kehilangan bek tangguh Aymeric Laporte pada bursa transfer Januari nanti. Klub-klub besar Liga Inggris tertarik memboyong pemain asal Prancis tersebut.

Menurut laporan El Mundo Deportivo, Bilbao telah menetapkan harga jual Laporte sebesar 36 juta pound. Angka tersebut tidak akan sulit untuk ditebus oleh klub-klub besar Inggris.

Manchester United, Chelsea dan Arsenal dikabarkan siap bersaing mendapatkan Laporte. Ketiga klub ini tak akan menemui kendala untuk memenuhi klausul pelepasan Laporte karena pundi-pundi mereka makin tebal berkat pemasukkan dari hak siar televisi.

Bilbao diperkirakan akan sangat sulit mempertahankan Laporte di bulan Januari nanti. MU butuh bek baru karena lini belakang mereka tidak stabil. Saat ini mereka tak punya bek tangguh sehingga Daley Blind digeser menjadi bek tengah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alternatif Stones

Uang 36 juta pound tidak akan menjadi masalah besar bagi Setan Merah. Mereka baru saja mengeluarkan uang 36 juta pound untuk membeli pemain muda Prancis Anthony Martial.

MU konon sempat mencoba memboyong Laporte musim panas lalu. Namun pemain 21 tahun itu tidak jadi direkrut karena mereka fokus mengejar Martial.

Sedangkan Chelsea melirik Laporte karena pertahanan mereka sangat keropos di awal musim ini. John Terry sudah sangat menurun performanya. Laporte dapat menjadi alternatif karena gagal mendapatkan bek Everton John Stones. (Tho/Ary)

Baca Juga

Suasana Mencekam Kericuhan Suporter Malaysia

Alex Ferguson: 8 Orang Penentu Kemenangan Tim, Bukan 11 Orang

Gaun Super Seksi Putri Mourinho Curi Perhatian Paparazzi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.