Sukses

Susunan Pemain Persib vs Martapura: Lord Atep Diturunkan

Piala Presiden 2015 telah memasuki laga terakhirnya di penyisihan grup.

Liputan6.com, Bandung - Piala Presiden 2015 telah memasuki laga terakhirnya di penyisihan grup. Klub dari Divisi Utama Martapura FC kali ini harus menantang tuan rumah sekaligus pemuncak klasemen sementara Grup A, Persib Bandung pada Kamis (10/9) pukul 18.00 WIB, untuk memastikan tempat di babak delapan besar.

Persib telah memenangi dua laga sebelumnya yakni melawan Persiba Balikpapan serta Persebaya United. Sedangkan Martapura menelan sekali kekalahan dan imbang di laga pembuka dari Persebaya. Tim asuhan Frans Sinatra itu masih bisa membalikkan posisi dari juru kunci grup bila menang minimal 3-0 dari Maung Bandung

Dalam susunan pemain sore ini, Persib menurunkan formasi 4-2-3-1 dengan trio penyerang Atep, Zulham Zamrun, Makan Konate dan Yandi Sofyan sebagai striker murni.

Dari kubu lawan, Martapura akhirnya turun dengan legiun asingnya, striker Charles Orock, yang sempat absen untuk mengurus surat izin tinggalnya di Indonesia.

Berikut susunan pemain Persib vs Martapura:

Susunan Pemain Persib vs Martapura FC Malam Ini:

Persib Bandung: Natshir; Dias, Jajang, Vujovic, Abdurahman; Taufiq, Agung, Konate; Atep (c), Zulham, Yandi.

Martapura FC: Fauzal; Erwin, Aldi, Fahreza, Isnan Ali (c) ; Gideon, Rizky Pora, Dedi, Amirul; Syaifullah, Orock.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini