Sukses

Menit ke-13, Sundulan Zulham Bawa Persib Ungguli Martapura

Zulham memanfaatkan kemelut di mulut gawang Martapura.

Liputan6.com, Bandung - Sundulan Zulham Zamrun membawa Persib Bandung unggul 1-0 atas Martapura FC pada menit ke-14 di babak pertama laga lanjutan Grup A, Kamis (10/9/2015) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.  

Persib langsung menggebrak pada menit-menit awal pertandingan, ketika tendangan bebas Zulham Zamrun pada menit keempat masih membentur pagar betis. Lini pertahanan Martapura pun dipaksa bermain ekstra waspada.

Kendati banyak menurunkan pemain pelapis, Persib mendominasi permainan. Kemelut di depan gawang Martapura sempat terjadi pada menit kesembilan, sayang umpan Atep gagal disambut Zulham.

Pada menit ke-13, akhirnya Persib memecah kebuntuan lewat sundulan Zulham, yang memanfaatkan bola rebound Yandi Sofyan. Yandi menerima umpan dari Atep, bola tandukkannya mengenai tiang gawang dan disambar oleh sundulan Zulham. 

Susunan Pemain Persib vs Martapura FC:

Persib Bandung: Natshir; Dias, Jajang, Vujovic, Abdurahman; Taufiq, Agung, Konate; Atep (c), Zulham, Yandi.

Martapura FC: Fauzal; Erwin, Aldi, Fahreza, Isnan Ali (c) ; Gideon, Rizky Pora, Dedi, Amirul; Syaifullah, Orock.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini